Djarum Superliga Badminton Indonesia 2011 Lee Chong Wei Perkuat SGS PLN Bandung

Bulutangkis.com - Akhirnya gurauan Taufik Hidayat saat jumpa pers di BlackCat Jazz & Blues Club, Komplek Plaza Arcadia, Senayan, Jakarta, hari Kamis lalu (10/02/2011), agar Superliga Badminton Indonesia 2011 di Surabaya, 20 – 26 Februari mendatang bisa diramaikan Lin Dan dan Lee Chong Wei, menjadi kenyataan.

Walau tidak keduanya bisa hadir, namun Lee Chong Wei pebulutangkis peringkat satu dunia dari Malaysia dipastikan akan meramaikan superliga badminton kali ini. Tak tanggung-tanggung, Lee Chong Wei akan bergabung dengan sahabat karibnya, Taufik Hidayat di SGS PLN Bandung. Kehadiran Chong Wei ini akan semakin membuka peluang bagi SGS PLN meraih gelar juara juara pada sektor putra.

Selain Lee Chong Wei, dua pebulutangkis asing yang telah memastikan diri memperkuat SGS PLN adalah Hendry Kurniawan Saputra dan Chaiyuth Triyachart. Keduanya akan memperkuat SGS di nomor ganda putra. Beberapa pebulutangkis lainnya yang memperkuat SGS adalah Senatria Agus, Tomi Sugiarto, Alamsyah Yunus, Flandy Limpele, Hendra Aprida Gunawan, Andika Anhar, Yoga Uki Kasa dan Haryawan.

Pada Super Liga Bulutangkis China (Chinese Badminton Super League), Lee Chong Wei akan turun bertarung di klub yang sama dengan Taufik Hidayat, Guangzhou Youyu Badminton Club. Sementara pebulutangkis ganda putra yang akan memperkuat Guangzhou Youyu Badminton Club adalah Koo Kien Keat/ Tan Boon Heong dan Lee Yong Dae/ Jung Jae Sung.

Kehadiran Lee Chong Wei pada Djarum Superliga Badminton Indonesia 2011 di Surabaya pada tanggal 20 – 26 Februari mendatang dipastikan tidak akan mengganggu jadwalnya bermain di Super Liga Bulutangkis China. ‘’Dia akan atur waktunya bersama Taufik,’’ ungkap Herman Subarja, Manager Team SGS PLN Bandung memastikan kepada Bulutangkis.com. (*)

0 komentar:

Posting Komentar